Pesaren - PEMASANGAN INFOGRAFIS APBDES DESA PESAREN TAHUN ANGGARAN 2021

PEMASANGAN INFOGRAFIS APBDES DESA PESAREN TAHUN ANGGARAN 2021

Peta Desa Pesaren Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

 

               SEBAGAI sarana penyampaian informasi kepada masyarakat Desa Pesaren dan juga pelaksanaan Perundang-undangan keterbukaan publik tentang Penyelenggaraan Pemerintah Desa dan Pengelolaan Keuangan di Desa Pesaren Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal Tahun anggaran 2021. 

Kepala Desa Pesaren memerintahkan kepada jajaran Perangkat Desa Pesaren untuk memasang Infografis Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pesaren Tahun Anggaran 2021 di tempat-tempat strategis supaya masyarakat tahu informasi perencanaan pembangunan di Desa Pesaren Tahun 2021 dan memerintahkan juga kepada jajarannya untuk memasukkan APBDesa di web Pemerintah Desa Pesaren, karena sekarang sudah jaman 4.0.

            Setelah mendapat perintah dari Kepala Desa Pesaren, jajaran Perangkat Desa Pesaren dibantu dengan Mitra Pemerintah Desa Pesaren yaitu BPD Desa Pesaren, Babhinkhamtibmas dan Babinsa Desa Pesaren memasang Infografis yang telah dibuat dipasang dan juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Pesaren, sesuai perintah Kepala Desa Pesaren. Sebelumnya Pemerintah Desa Pesaren bersama dengan BPD Desa Pesaren menyepakati Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pesaren tahun Anggaran 2021 yang telah ditetapkan pada akhir bulan Desember 2020 dan telah mendapat rekomendasi dari Camat Sukorejo.

             Kepala Desa Pesaren menegaskan, mari bersama-sama kita mengawal pembangunan di desa Pesaren ini, bersinergi untuk Pesaren yang lebih baik. 


Dipost : 08 Maret 2021 | Dilihat : 431

Share :